Senin, 11 November 2019

Penyakit Kutil Kelamin Bisa Menjadi Kanker Serviks, benarkah?


obat kutil kelamin

Salah satu penyakit seksual yang seringkali dianggap remeh dan tak jarang kali dirasakan saat telah parah yaitu genital warts (kutil kelamin). Kutil Kelamin Disebabkan oleh virus human papilloma (HPV), gejala awal yang paling mudah dari penyakit ini adalah timbulnya kutil-kutil di sekitar alat kelamin.

Masuk dalam kategori Penyakit Menular Seksual (PMS), kutil kelamin ini sungguh-sungguh menular dan bisa menimbulkan gejala seperti nyeri otot, sakit kepala, nyeri ketika kencing, gatal atau terbakar karena adanya pembengkakan kelenjar di daerah kelamin. Lebih seramnya lagi, kutil kelamin ini dapat menyebabkan kanker Serviks / mulut rahim!

Rupanya penyebab kutil kelamin sering terjadi sebab kurangnya kebersihan pada tubuh seseorang, terlebih di bagian intim. Seperti jarang mengganti celana dalam sehingga organ intim menjadi lembab dan dekil dan tak pernah dibersihkan, tidak mengelap organ vital usai membuang air.

Baca Juga: Kutil di kelamin


Terus apakah HPV memang bisa menyebabkan kanker serviks? 

Dalam kebanyakan kasus tubuh memang melawan HPV secara alamiah dan sel yang terinfeksi bisa kembali normal. Tetapi ada sebagian kasus ketika tubuh yak bisa melawan, HPV dapat menyebabkan perubahan format, sehingga mulai dari kutil sampai beberapa tahun kemudian dapat timbul kanker.
obat kutil kelamin


Pada wanita, warna kutil kelamin bisa beragam mulai abu-abu keputihan hingga merah muda. Kutil kelamin bisa tumbuh di vulva, Miss V, anus, bahkan sampai di dalam anus serta rahim. 

Satu-satunya sistem yang bisa mencegah kutil kelamin merupakan menghindari kekerabatan seks sama sekali. Atau jikalau budaya seks bebas sudah mendarah daging, pengaplikasian kondom yaitu alternatif terbaik meski risiko penularan tetap ada.


Cara Mengobati Kutil Kelamin 

Obat kutil kelamin dari de nature indonesia adalah obat yang sudah terkenal ampuh dan manjur menghilangkan kutil kelamin tanpa operasi, dan aman untuk anda konsumsi kareena terbuat dari ramuan herbal.

dapatkan obat kutil kelamin de nature indonesia yang asli hanya di sini. silahkan kontak nomor kami untuk berkonsultasi dan pemesanan obat kutil kelamin de nature.

CUSTOMER SERVICE:
Konsultasi dan Pemesanan Hubungi:
Telkomsel: 081390003017
XL: 087736766326
Indosat: 085799434743

obat kutil kelamin

obat kutil kelamin

Produk obat de nature indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM.

Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan secara herbal paling tepat.


  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  • Apoteker Yang berpengalaman.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

obat kutil kelamin


Jalan Pahonjean Perum Cendana Asri RT 01 RW 01 Desa Cibeunying Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53257

CUSTOMER SERVICE:
Konsultasi dan Pemesanan Hubungi:Telkomsel: 081390003017XL: 087736766326Indosat: 085799434743
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar